Selasa, 14 Januari 2014

Inilah 5 Hewan Paling Bau Di Dunia

Kali ini saya mau berbagi informasi tentang hewan yang terbilang sangat bau di dunia. Memang kalau binatang liar mana yang tak bau, tapi tahukah anda bahwa binatang telah saya rankum dalam daftar ini terbilang yang sangat-sangat super bau dari binatang lainnya.
Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa binatang-binatang ini memiliki bau entah karena mereka merasa terganggu dan lainya.

Okelah langsung aja yang udah penasaran banget buat pengen tahu binatang apa saja itu berikut ini dia binatangnya.


1. Striped Polecat (Zorilla)
Hewan bernama Polecat Striped adalah hewan dari jenis spesies Mustelidae (musang) yang mirip dengan sigung. Hewan ini dapat ditemukan di savana gurun Sahara Afrika. Salah satu cara mereka menghindari pemangsanya adalah dengan mengeluarkan cairan kotoran berbau busuk dari kelenjar dubur nya.


2. Tasmanian devil (Iblis Tasmania)
Tasmanian Devil adalah sebuah hewan yang memiliki tubuh kekar dan berotot dengan bulu hitam, bau menyengat, suaranya sangat keras dan mengganggu. Hewan ini juga memiliki penciuman yang tajam untuk mencari makan. Menurut beberapa orang yang telah bertemu dengan hewan ini, Tasmanian Devil memiliki bau yang sangat mengerikan dan tak terlupakan.ane baca2 katanya baunya kayak kematian dan kebusukan


3. Skunk (Sigung)
Sigung, siapa yang tidak tahu dengan hewan yang satu ini? Sigung adalah salah satu hewan mamalia yang terkenal akan cairan yang akan dikeluarkannya bila merasa terancam. Cairan yang mereka keluarkan memiliki bau yang sangat busuk dan menyengat.


4. Stink bugs (Sejenis Walang Sangit)
Serangga berbau ini menghasilkan suatu zat yang bau dari dada mereka. Zat ini dihasilkan diantara kedua kaki mereka. Baunya merupakan hasil campuran dari suatu zat kimia yang menyengat.


5. Musk ox
Musk Ox adalah binatang mamalia Arktik dari keluarga Bovidae. Musk Ox terkenal karena memiliki bulu yang tebal dengan bau yang kuat. Sebenarnya, bau yang dikeluarkan oleh hewan jantan digunakan untuk menarik perhatian hewan betina selama musim kimpoi. Musk ox tinggal di daerah Kutub Utara Amerika Utara dan Greenland.

Gimana pernakah anda temukan binatang-binatang di atas? Adapun kalian yang belum percaya dengan binatang-binatang di atas dengan baunya silahkan anda bisa temui binatang tersebut.
Okelah teman-teman sekian dulu perjumpaan kita kali sekian dulu dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz