Minggu, 12 Januari 2014

7 Negara Dengan Kecepatan Data Mobile Internet Terkencang


Artikel kali ini saya ingin berbagi sedikit informasi mengenai internet. Perangkat seluler (mobile) sekarang memang telah menjadi sarana yang banyak di pakai untuk berselancar di Internet. Dalam Internet koneksi memang hal yang sangat di perlukan, nah di sini saya hanya ingin berbagi info tentang 7 negara dengan koneksi data mobile tercepat dan langsung saja berikut ini.

1. Kanada
Kanada sukses menjadi negara dengan koneksi mobile tercepat di dunia, dengan pencapaian rata-rata 4,529Mbps. Dengan kecepatan tersebut anda hanya membutuhkan waktu 2 menit saja untuk mengunduh data sebesar 50MB. Wow super sekali.

2. Amerika Serikat
Amerika Serikat menjadi berada posisi kedua dengan rata-rata kecepatan perangkat koneksi mobilenya mencapai 2,469Mbps. Untuk download lagu 50Mbps, di butuhkan waktu hanya 3 menit saja.

3. Australia
Dengan kecepatan koneksi rata rata 2,384 Mbps, penduduk Australia cukup terpuaskan soal berinternet di perangkat mobile. Misalnya untuk mendownload lagu 50MB, hanya memakan waktu 3 menit.

4. Jepang
Di negara sakura ini, penduduknya rata-rata menikmati kecepatan koneksi perangkat mobile 2,074Mbps. 3 menit pun waktu yang di perlukan untuk mengangkut file sebesar 50mb.

5. Korea Selatan
Tak mau kalah kembali dataran asia berada pada daftar dengan data internet mobile tercepat. Yah Korsel, penduduk di sana rata-rata menikmati kecepatan internet mencapai 1,962Mbps.
Tahun 2017, diproyeksi kecepatan koneksi di negri gingseng ini akan meningkat pesat jadi 17,334Mbps. Dan menempatkannya di posisi paling atas.

6. Spanyol
Spanyol menurut riset Cisco memiliki kecepatan koneksidata di kisaran 1,899Mbps. Untuk download koleksi lagu 50MB, hanya dibutuhkan waktu 4 menit saja di sana.
Negeri Matador tersebut diperkirakan meningkat kecepatan koneksi datanya di 2017 menjadi 6,712Mbps.

7. Inggris
Di Inggris rata-rata kecepatan data mobilenya mencapai 1,607Mbps. Untuk mengankut file berukuran 50 mb hanya di butuhkan waktu 4 menit saja. Tahun 2017, negeri kerajaan ini diproyeksi punya kecepatan koneksi data sampai 7,77Mbps.

Untuk Indonesia negara kita, menduduki posisi ke 19 untuk data koneksi mobile tercepat. Mudah-mudahan dapat terus menanjak peringkatnya, amin. Okelah sekian dulu semoga infonya dapat bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz