Kamis, 23 Januari 2014

5 Artis Korea Yang Mengakhiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri

Okey pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai artis-artis korea, tapi bukan membahas mengenai boys bandnya melainkan membahas mengenai artis muda asal Korea yang meninggal karena bunuh diri. Mendengarnya saja sudah mengerikan. Tapi namanya kita hidup tak tahu bagaimana kehidupan itu berlangsung dan bagaimana itu nantinya akan berakhir.

Depresi masih jadi hal yang kerap membuat manusia ingin bunuh diri, mereka merasa sakit yang menimbulkan tekanan yang amat besar. Begitu pula 7 artis Korea ini yang mengalami hal tersebut.


1. U; Nee
Januari 2007, publik penggemar Hallyu dikagetkan akan kematian U;Nee yang selama ini dikenal sebagai penyanyi dan aktris. U;Nee ditemukan tewas dengan cara gantung diri di rumahnya di Seo-Gu. Menurut penjelasan ibunya, U;Nee mengalami depresi yang membuatnya mengonsumsi obat terus menerus karena berbagai masalah pribadi yang dia alami.


2. Chae Dong Ha
27 Mei 2011, Chae Dong Ha yang juga mantan personel idol grup SG Wannabe ditemukan bunuh diri karena depresi akibat mantan manajernya meninggal dunia dua tahun lalu lantaran menghirup gas di kamar hotel. Banyak orang menduga jika Dong Ha mengetahui sebuah kenyataan atas kematian sang mantan manajer namun tidak bicara dan terus memendamnya yang membuat dia depresi.


3. Song Ji Seon
Pada tanggal 23 Mei 2011, selebritis cantik Song Ji Seon ditemukan tewas setelah bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 19 apartemennya di Seoul. Sebelum bunuh diri, presenter ini sempat memposting di Twitter agar polisi segera datang ke kediamannya.


4. Park Yong Ha
Publik mengenal Park Yong Ha sebagai salah satu pemeran di serial drama populer, Winter Sonata. Yong Ha ditemukan tewas dengan gantung diri memakai kabel camcorder di rumahnya di Seoul pada 30 Juni 2010.


5. Jung Da Bin
Jung Da Bin adalah aktris dan penyanyi yang ditemukan bunuh diri di WC apartemen kekasihnya di Seoul. Da Bin mengakhiri hidup dengan gantung diri memakai handuk yang melilit lehernya saat sang pacar menemukan mayatnya. Melalui blog- nya, Da Bin mengakui bahwa dia depresi.

Na'as memang, jadi buat para teman-teman jangan pernah tiru hal seperti ke 5 artis korea ini lakukan yah. Masih banyak jalan keluar di dalam masalah yang kita dapati dan sebenarnya banyak lagi artis korea yang juga mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Tapi sekian dulu deh dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz