Kamis, 23 Januari 2014

7 Film Dengan Pendapatan Terbanyak di Tahun 2013

teks kamu

Pembahasan kita kali ini mengenai industri perfilman. Menonton film memang suatu hal bahkan sudah menjadi gaya hidup sehari-hari yang sulit kita tinggalkan. Film sendiri, memiliki daya tarik yang luar biasa bagi penikmatnya, mereka seakan tahu tayangan yang dapat menghipnotis penontonnya. Entah mereka membuat film cinta bahkan horor.

Nah disini saya akan membahas tentang pendapatan terbesar yang di hasil film pada tahun 2013 lalu. Film apakah saja itu, berikut ini.

1. Iron Man 3 ($409 juta)
Iron Man 3 masih menjadi tontonan yang menarik bagi penggemar seri sebelumnya. Ini juga cukup menjadi demam dimana-mana. Emang angkanya udah cukup membuktikan lah ya, lebih dari 400 juta dollar dikantongin, dengan biaya pembuatan diperkirakan 200 juta dollar.

2. Despicable Me 2 ($366,9 juta)
Ini film keren dan lucu. Ya ini nih yang bikin demam minions dimana-mana. Endingnya juga cukup menyentuh. Berdurasi 98 menit, kamu bakal disuguhi animasi keren yang dibalut dalam cerita menarik, adegan lucu, dan patut buat ditonton deh. Meskipun kamu udah gede masih tetep boleh nonton kok.

3. The Hunger Games: Catching Fire ($296,3 juta)
The Hunger Games mampu meraih pendapatan $296,3 juta belum sampai hitungan bulan. Karena nih film baru diluncurin tanggal 18 November di Amerika Serikat. Sedangkan penghitungan ini sampai tanggal 1 Desember ajah. Berarti cuman 12 hari. Jennifer Lawrence yang menjadi bintang di film ini, juga semakin tenar berkat aktingnya di film ini dan beberapa film lain seperti American Hustle, dll.

4. Man of Steel ($291 juta)
Man of Steel sukses dengan meraih 11 nominasi untuk penghargaan film berbagai kategori, dan juga memenangkan 4 penghargaan. Diantaranya adalah Best Summer 2013 Blockbuster Poster dan juga Best Audio/Visual Technique. Di Indonesia, film ini juga termasuk dalam 10 daftar film terpopuler tahun 2013.

5. Monster University ($268,4 juta)

6. Gravity ($249,7 juta)
Film ini dibintangi oleh wanita cantik Sandra Bullock dan juga George Clooney. Perlu diingat juga nih kalau pendapatan Gravity itu baru beberapa bulan sejak di launching.

7. Fast and Furious 6 ($238.7 juta)
Film yang juga di bintangi aktor indonesia (JoeTaslim) Bersama mendiang Paul Walker dan juga actor beken amerika Van Diesel ini mencapai pendapatan hingga $238.7 lho.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz