Senin, 06 Januari 2014

Aplikasi BOM SMS Untuk Symbian dan Java

Aplikasi BOM SMS Untuk Symbian dan Java. Bagi-bagi aplikasi lagi ahh, kali ini aplikasi agak sedikit jahil. Haha. Buat anda yang kerap di jahili karena banyaknya kirimin sms yang anda dapatkan dari teman anda istilah jaman sekarangnya di bom. Memang agak jengkel kalo kaya begitu. Tapi itu tandanya mereka telah mengibarkan bendera untuk memulai peperangan sms.

Nah aplikasi ini namanya gk jauh dari istilahnya yaitu BOM SMS. Aplikasi ini dapat kalian unduh untuk pengguna symbian dan hp java saja. Langsung aja dah agan-agan sedot di bawah ini aplikasinya.

- BOB SMS For Symbian.
- BOM SMS For Java.

Cara penggoperasian aplikasi ini juga cukup gampang setelah sudah anda instal di hp masing-masing tinggal masuk ke aplikasinya masukan target nomor yang ingin anda bom dan masukan juga berapa sms yang akan anda kirim kan ke target nomor yang ingin anda bom.

Lakukan dengan bijak aplikasi ini pastikan teman anda yang memulai duluan lalu setelah anda mulai geram mulailah untuk membombardir hp teman anda dengan aplikasi ini. Oke sekian dulu untuk kali ini semoga bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz