Selasa, 28 Januari 2014

Tips Menambah Tinggi Badan Secara Alami

Tips Menambah Tinggi Badan Secara Alami. Hallo sobat setia pengunjung setia blog ini. Pada perjumpaan kita kali ini saya ingin berbagi tips mengenai bagaimana menambah tinggi badan secara alami. Tips ini sangat bermanfaat banget nih buat anda-anda yang punya masalah dengan tinggi badanya, maupun kurang pede jadi mari di coba dulu tips yang saya bagikan di bawah ini agar bisa lebih pede lagi kedepanya.

Tips Menambah Tinggi Badan Secara Alami
1. Berolah raga
Kita tahu sendiri manfaat dari berolah raga banyak sekali, salah satu yah ini bisa membuat tinggi badan kita tinggi juga. Contoh olah raga yang sudah teruji meninggikan badan antara lain berenang, bola voli, badminton, basket dan masi banyak lagi. Pastikan anda menyukai olahraga yang menurut kmu enjoy untuk di lakukan.

2. Mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi
Masalah Tinggi badan sangat berkaitan atau berhungan erat dengan factor nutrisi, dan nutrisi yang paling utama adalah mineral seperti kalsium penumbuh tulang. Cukupi kebutuhan minimum kalsium atau malah lebih banyak lebih bagus, seperti mengkonsumsi minimal 2 gelas susu perharinya. Serta makan makanan kaya akan gizi. Sehingga pertumbuhan tulang anda tak terhambat. Tetapi kita juga harus memperhatikan makanan penunjang lainya seperti makanan yang mengandung vitamin A, vitamin D dan protein.

3. Istirahat yang cukup
Dengan istirihat yang cukup 8 / 9 jam lamanya ternyata dapat membantu untuk meningkatkan hormone penumbuh tubuh yang pasti insyalloh dapat membantu tubuh anda berkembang lebih baik lagi. Kurangi aktivitas yang tak perlu, ingat kata bang haji "begadang boleh saja kalo ada perlunya".

Tips Menambah Tinggi Badan Secara Alami. Nah gimana sob silahkan di lakukan tipsnya mudah-mudahan saja berhasil tak ada salahnya mencoba. Okelah mungkin ini saja yang dapat saya infokan semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz