Senin, 13 Januari 2014

Terapkan Makanan Ini Pada Program Diet Anda


Hello para pengunjung setia blog ini. Pada kesempatan kali ini saya ingin bebagi informasi mengenai makanan. Percayakah anda kalau ada makanan yang enak tapi tidak membuat anda gemuk? Yah ada, malah makanan-makanan ini bisa menurunkan berat badan anda.

Tentu saja buat anda yang sedang diet sangat cocok untuk mengkonsumsi makanan dan minuman ini. Penasaran makanan apakah saja itu simak berikut ini.

1. Salad
Campurkan satu cangkir kacang buncis putih atau kacang arab dengan campuran sayuran yang dipotong-potong seperti tomat, mentimun, paprika, dan bawang bombay. Jika ingin, Anda bisa menambahkan cuka yang terbuat dari anggur merah. Salad ini hanya mengandung sekitar 356 kalori.

2. Smoothie buah berry
Campurkan berbagai macam buah berry dengan satu cangkir yogurt plain yang tidak berpemanis dan tidak mengandung lemak dalam blender, kemudian haluskan. Smoothie buah berry pun siap diminum. Minuman enak ini hanya mengandung 177 kalori.

3. Campuran buah melon
Campurkan dua cangkir melon yang sudah dibentuk bola-bola kecil. Anda bisa mencampurnya dengan buah lain seperti semangka atau blewah. Kemudian tambahkan satu sendok teh madu sebagai perasa bersamaan dengan daun mint. Campuran buah melon ini hanya mengandung 145 kalori saja.

Silahkan anda coba makanan-makanan di atas pada penerapan diet anda, karena diet gk harus menyiksa diri juga, haha, selamat anda coba. Oke sekian dulu informasi yang saya sajikan semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz