Minggu, 26 Januari 2014

5 Band Cadas Bervokaliskan Wanita

Band Cadas Bervokaliskan Wanita. Pada kesempatan kali ini saya mau ngeshare tentang musik. Musik yang akan saya bahas kali ini musik beraliran cadas atau keras tapi mempunyai vokalis seorang wanita di dalam band atau grup musik tersebut. Di balik ke lembutan wanita ternyata masih ada wanita-wanita yang bergaya rock n roll maupun gotik ini. Penasaran band apa sajakah itu? Cekidot simak di bawah ini.


1. Within Temptation
Band yang terbentuk 1996 asal belanda ini memiliki vokalis wanita yang suaranya seriosa gotik yang asik banget buat lo dengar. Lagu kesukan saya dari band ini "fire and ice".
Anggota band saat ini : Sharon den Adel, Robert Westerholt, Jeroen van Veen, Ruud Jolie dan Martijn Spierenburg.

2. Paramore

Band asal Amerika yang terbentuk pada tahun 2004 ini mengusung aliran musik pop punk dan rock. Hayley Williams si wanita cantik yang mengisi vokal dari band ini. Lagu yang saya suka dari mereka "stil into you".
Anggota saat ini : Hayley Williams ,Taylor York dan Jeremy Davis.

3. Walls of Jericho

Dari Amerika lagi band yang terbentuk pada tahun 1998 masih tetap konsisten mengusung genre musik hardcore sampai saat ini.
Anggota saat ini : Chris Rawson, Mike Hasty, Dustin Schoenhofer, Aaron Ruby dan Candace Kucsulain si wanita perkasasa yang mengisi vokal dari band ini.

4. The Pretty Reckless

Band asal kota New York yang terbentuk pada tahun 2009 ini memiliki vokali wanita yang cantik juga yang mengisi vokal dalam band ini yang bernama Taylor Momsen. Mereka mengusung genre musik Hard Rock.
Anggota saat ini : Taylor Momsen, Ben Phillips, Mark Damon dan Jamie Perkins.

5. Kotak

5 Band Cadas Bervokaliskan Wanita. Dari Indonesia pun tak mau kalah, kotak band asal jakarta yang terbentuk pada 2004 ini mengusung genre musik rock dan masih bertahan sampai saat ini.
Anggota saat ini : Tantri si wanita perkasa (vokal), Chua si wanita unyu2 (bass) dan Cella botak (guitar).

Sebenarnya masih banyak band cadas yang bervokaliskan wanita yang masih aktif tapi gk mungkin saya sebutin satu-satu. Jadi ini aja dulu yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz